Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Rabu, 03 Februari 2016

cuci mobil keliling

1 komentar

CUCI MOBIL KELILING

Usaha pencucian kendaraan jelas bukan hal baru. Pelaku usaha ini pun tak terhitung jumlahnya. Mulai yang membuka usaha cuci mobil kelas pinggir jalan sampai yang memakai mesin pencuci otomatis alias car wash machine. Umumnya, usaha pencucian mobil ini menerima mobil-mobil yang datang ke tempat pencucian itu untuk dibikin bersih dan mengkilap. Tapi lain dengan yang satu ini, Bisnis Cuci Mobil KELILING !!



Bagi Mereka yang melihat kebutuhan untuk Cuci mobil keliling  ini sebagai sebuah peluang usaha, Anda bisa mulai memanfaatkannya di lingkungan perumahan sekitar anda terlebih dahulu sebelum nantinya memperluas usaha ini ke wilayah perumahan perumahan lainnya, Dari namanya saja sudah bisa dibayangkan bagaimana usaha ini dijalankan. Si pelanggan tidak perlu repot kesana kemari mencari tempat pencucian atau terjebak macet saat mengantar mobilnya yang kotor ke lokasi pencucian serta tidak perlu menunggu berlama lama di tempat pencucian. Cukup menelepon tukang cuci mobil keliling ke rumah, kantor, atau ke mana pun mobil Anda berada. Tak lama kemudian mereka akan datang, bersih deh mobil Anda pun sudah bersinar berkat tukang cuci mobil panggilan.

Modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis cuci mobil keliling inipun relatif murah karena Anda terbebas dari sewa tempat usaha, Anda hanya butuh sebuah handphone agar mudah dihubungi serta memodifikasi sepeda motor anda agar dapat membawa peralatan cuci snow / ice cream wash nya. Bisnis cuci mobil keliling ini bisa dijalankan dengan cara bagi hasil dengan anak anak muda yang menganggur di lokasi anda berusaha. Sedangkan tarif bisnis cuci mobil keliling ini berkisar 15,000 sampai 20,000 rupiah per mobil tergantung pelayanan serta kwalitas yang diberikan, juga tergantung harga jasa pencucian kompetitor disekitar anda, tetapi intinya harga jasa cuci mobil keliling harus lebih murah dibawah harga cuci mobil di pangkalan2.
Anda tertarik ikut mencoba usaha ini sebagai usaha sampingan? Untuk menghemat modal, Anda tidak perlu menggunakan motor baru, tapi cukup motor bekas yang kemudian digandeng dengan gerobak berukuran 1 m x 1,5 m. Bagi mereka yang memiliki dana lebih bisa menggunakan motor roda 3 yang sekarang banyak dijual dipasaran. Langkah selanjutnya anda membeli peralatan cuci mobilnya kepada kami kemudian mencari pekerja alias tukang cuci. pilihlah tenaga pencuci dari lingkungan sekitar yang putus sekolah dan mau bekerja. kemudian training pegawai anda atau ajak mereka ke salah satu tempat pencucian dan cermati cara kerja di tempat cuci mobil serta motor tersebut. Selanjutnya praktekan sampai mahir dgn menggunakan mobil pribadi atau kenalan anda. Setelah itu silahkan deh beraksi……. Selain keterampilan pekerja, kunci sukses bisnis ini memaksimalkan kinerja tukang cuci. “Idealnya, satu kendaraan itu dicuci setengah jam dan bukan satu jam,” Ini penting diterapkan supaya jumlah kendaraan yang bisa dicuci bisa semakin banyak tanpa melupakan kebersihan kendaraan. Setelah pekerjanya siap, tugas anda mulai memperkenalkan jasa cuci mobilnya dengan cara menyebar brosur. Hasilnya silahkan Anda lihat sendiri……….BOOOOMMM…

Selain cuci mobil, semir ban, pembersihan dalam mobil dengan menggunakan vacum dry, Anda juga bisa menambahkan jasa poles body bila dirasa perlu, tentunya diluar harga tersebut diatas.
Silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan info lebih lengkapnya.

Selain untuk dibuat usaha cuci mobil motor keliling anda juga tetap bisa menggunakan mesin produksi kami untuk usaha pencucian di pangkalan pangkalan karena bentuknya yg praktis mudah untuk dipindah pindankan. Segera hubungi kami di 085310386443 sekarang juga !













1 komentar:

  1. Artikelnya sangat bermanfaat.

    Kami adalah layanan jasa cuci dan perawatan mobil panggilan ramah lingkungan. Kami berdedikasi untuk menyediakan layanan berkualitas, kepuasan pelanggan adalah kunci utama kami dalam berkembang. Tujuan kami adalah untuk menyadarkan masyarakat Indonesia betapa pentingnya dalam kehidupan sehari-hari, Coba anda bayangkan jika di masa datang kita akan mengalami krisis air bersih.

    https://revoclean.id

    BalasHapus