Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Rabu, 03 Februari 2016

Memulai Bisnis Usaha Cuci Mobul dan Motor

0 komentar

 Memulai Bisnis Usaha Cuci Mobil dan Motor


  Melihat semakin bertambahnya volume kendaraan bermotor akhir akhir ini yaitu 12% pertahunnya seperti yang dikatakan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya.
Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, jumlah kendaraan bermotor di Jakarta dan sekitarnya bertambah sebanyak 5.500 hingga 6.000 unit kendaraan per hari.
   Hal ini merupakan prospek yang sangat cerah untuk anda memulai bisnis usaha cuci mobil dan motor,namun walaupun kelihatan sangat prospektif bisnis usaha cuci mobil dan motor ini,tentu saja anda juga harus mempersiapkan beberapa aspek aspek penting yang pasti akan berguna untuk ke depannya,di antaranya yaitu : LOKASI, KOMPETITOR DAN PELAYANAN.
Untuk point LOKASI tentu saja harus di pikirkan matang matang lokasi tempat anda merintis usaha cuci mobil tersebut,dimana tidak mungkin anda akan membuka lokasi di tempat yang jarang penduduk dan transportasi. Pilihlah lokasi yang strategis dan mudah aksesnya.
Untuk point selanjutnya yaitu KOMPETITOR atau pesaing usaha,jangan membuka usaha cuci mobil dan motor di tempat yang sudah banyak orang yang membuka usaha serupa. Hal ini untuk meminimalisir resiko kehilangan konsumen.
Untuk point ketiga yaitu PELAYANAN, hal ini merupakan pilar utama untuk anda yang berniat membuka usaha cuci mobil dan motor. Pelayanan yang buruk akan berdampak pada menurunnya kepercayaan pelanggan, tentu hal ini sama sekali tidak kita inginkan bukan ?
Itulah beberapa point yang harus anda perhatikan agar usaha cuci mobil dan motor milik anda mempunyai provit yang besar.
SALAM SUKSES !!!

0 komentar:

Posting Komentar