Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Rabu, 03 Februari 2016

cuci mobil

0 komentar
Menggunakan Jasa Pencucian Mobil 
Cerdik dalam memanfaatkan jasa pencucian agar mobil anda tetap bersih bersinar
Kesibukan beraktifitas jangan sampai membuat mobil kesayangan terlupakan kebersihannya. Apalagi di musim hujan ini, genangan air yang berlumpur dan guyuran air hujan membuat mobil cepat kotor dan dekil. Jika Anda tak punya waktu untuk mencuci mobil sendiri, manfaatkan saja jasa pencucian mobil yang banyak ditawarkan di pasaran. Namun ingat ada beberapa hal yang perlu Anda waspadai :
1. Pilihlah tempat cuci mobil yang Anda percayai atau mungkin ada rekomendasi dari teman dimana tempat cuci mobil yang servicenya memuaskan. Ada beberapa pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan Anda dan tentu saja semuanya ada kelebihan dan kekurangannya. :
a. Cuci mobil tradisional yang dilakukan manual.
Memakan waktu relative lebih lama antara ½ jam sampai dengan 1 jam, biayanya relative murah. Karena dikerjakan manual, biasanya hasil nya lebih detil kebersihannya.
b. Cuci mobil instant dengan mesin pencuci.
Cuci mobil dengan mesin pencuci memakan waktu yang singkat sekali tidak kurang dari 10 menit. Cocok untuk Anda yang tidak punya waktu lama untuk menunggu. Biayanya relative lebih mahal dari cuci mobil tradisional karena menggunakan mesin namun karena terburu buru kadangkala hasilnya kurang detil.
2. Sebelum mobil Anda dicuci tidak ada salahnya Anda chek dulu kondisi mobil Anda sbb :
a. Periksa interior dan eksterior mobil Anda. Siapa tahu Anda sedang ketiban sial, mobil Anda tergores atau lecet karena kelalaian penjual jasa, Anda bisa langsung mengetahuinya.
b. Jangan tinggalkan barang-barang berharga yang dapat mengundang seseorang untuk berbuat criminal dalam mobil Anda.
3. Setelah selesai dicuci, jangan langsung buru-buru pergi. Chek terlebih dahulu, apakah ada yang kurang memuaskan, jadi Anda bisa langsung komplain sebelum meninggalkan tempat. <IPR2004>

0 komentar:

Posting Komentar